Tuesday, October 18, 2011

Anang Tersenyum Saksikan KD - Raul Ciuman

Tampil di acara ulang tahun Insert ke-8 di Gedung Trans TV, Minggu (16/10/2011), diva pop Indonesia Krisdayanti dan sang suami Raul Lemos tidak malu-malu lagi mengumbar kemesraan di atas panggung. Saat melantunkan lagu Kau Di Hatiku Selamanya, tiba-tiba pengusaha asal Timor Leste itu muncul dari belakang dan langsung memeluk.

Tidak hanya sampai di situ, Raul yang sudah memberi seorang putri pada Krisdayanti itu, membawa setangkai bunga mawar warna pink dan putih. Berkali-kali Raul mendaratkan ciumannya pada sang istri, bahkan Raul tidak sungkan mendaratkan ciumannya ke bibir Krisdayanti.

Anang yang kebetulan hadir sebagai pengisi acara bersama Ashanty, tersenyum menyaksikan adegan romantis yang diperagakan oleh mantan istrinya itu. Anang yang juga pernah berciuman dengan pasangan duetnya di atas panggung itu, nampak terus mengumbar senyumannya.

Krisdayanti sendiri kerap terlihat tampil romantis dengan sang suami. Sebagai suami, Raul juga beberapa kali disebut sebagai pria romantis yang selalu memberikan perlindungan terbaik bagi istrinya.
sumber : id.yahoo.com

0 comments:

Post a Comment

Related Websites

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons